Sunday, January 29, 2012

Tips Membeli Sepatu

Kalau dulu saya pernah mengeposkan tentang macam-macam sepatu, sekarang akan mengeposkan tentang Tips Membeli Sepatu.....
Sebelum kamu membeli sepatu, ada yang perlu kamu perhatikan nih....tips-tips di bawah ini. Lumayan buat bekal sebelum beli sepatu. 



  • Usahakan membeli sepatu pada siang atau malam hari. Kenapa demikian? karfena pada siang dan malam hari kaki berada pada bentuk/ volume normal dan kaki telah digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Sedangkan pada pagi hari, bentuk/volume kaki agak mengecil. 
  • Gunakan Kaos kaki atau Stocking pada saat mencoba sepatu yang akan kita beli. Untuk mengantisipasi agar sepatu muat, atau tidak sesak ketika digunakan menggunakan kaos kaki
  • Kalau koleksi sepatumu masih sedikit. Usahakan memilih warna-warna netral. Jadi kamu tidak bingung, saat ingin memadukan dengan busana warna apapun. Atau bisa kamu sesuaikan dengan warna wardrobe koleksimu yang mayoritas.
  • Jika kamu ingin membeli sepatu untuk kebutuhan aktivitas yang berat seperti untuk olahraga, atau kerj` di lapangan, pilih sepatu yang memiliki pori-pori besar. agar kaki tidak lembab.
  • Kalau kamu hoby koleksi sepatu, dan suka gak tahan kalau lihat trend sepatu yang baru, mending kamu pikir-pikir dulu deh, kira-kira sepatu yang bisa in dalam waktu yang cukup lama. Jadi kamu gak boros.
  • Update. Uapdate tentang model-model sepatu terbaru. Jangan sampai kamu beli sepatu yang udah out of date.
  • Yang paling penting nih, belilah sepatu sesuai dengan Budget kamu. Kalau belum mampu, gak usah dipaksain. Jangan sampai uang kebutuhan lain kamu paksain buat beli sepatu idaman
  • Nyaman. Sepatu yang anda pakai haruslah nyaman di kaki anda. Jangan sekedar membeli sepatu yang tampilannya Waw...tapi ternyata setelah dipakai, bikin kaki pegel-pegel. Makannya pas kamu lagi milih sepatu, kamu coba pakai sambil jalan-jalan disekitar toko. 

Nah....segitu dulu deh Tips membeli sepatu,
Happy Shooping yha...........^^

No comments:

Post a Comment